Sabtu, 14 April 2012

Mengoptimasi Kinerja Hard disk dengan IObit Smart Defrag 2

Kinerja komputer sobat melambat? penyebab melambatnya kinerja komputer dapat disebabkan oleh beberapa faktor. salah satunya adalah file yang terfragmentasi di hardisk sobat sehingga menyebabkan lambatnya akses menuju file tersebut. Fragmented disk tersebut tentu saja membuat sistem di komputer sobat menjadi lebih lambat dan tidak stabil. untuk mengatasi hal tersebut, sobat harus mendefrag hardisk sobat secara berkala dengan menggunakan Disk Defragmenter Software.
sebenarnya ada banyak disk defragmenter software, bahkan windows sendiri juga sudah memiliki  disk defragmenter internal yang bisa sobat manfaatkan. tetapi masalahnya seberapa cepat dan efisien software tersebut mendefrag hardisk sobat?

disini saya menyarankan untuk menggunakan Smart Defrag 2 dari IObit. Smart Defrag 2 menawarkan tingkat kecepatan dan efisiensi yang tinggi ketika melakukan defragmenting hard drive sobat. Smart Defrag 2 bisa sobat setting supaya bekerja secara background, menjaga hard disk sobat selalu bekerja pada performa yang paling optimal. kalau sobat berminat silahkan download pada link dibawah.

Smart Defrag 2
 
;